Sabtu, 04 September 2010

CIUMAN MENURUT PARA AHLI :)

Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua
mulut dengan jarak antara
satu titik dengan titik yang lain nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari
senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di
dalam air liur.

Dosen Biologi:
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularis
oris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi:
Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan
lebih besar drpd penawaran.

Dosen Statistik:
Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa
sangat tergantung dari angka statistik berikut:
36-24-36.

Dosen Teknik:
Ciuman? Apa itu..?

Dosen elektro:
Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan
negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi
arus kuat…

Dosen Kedokteran:
Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik
secara langsung yang berakibakan aliran darah
ke organ reproduksi meningkat

Dosen psikologi:
Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola
pikir seseorang untuk mengetahui akan
kenikmatan….

Dosen yang ga nikah2
Ciuman???? ga pernah tuh

Dosen Seni (tambahan dari abi)
Ciuman adalah pertemuan dua karakter yang
saling memberikan sentuhan-sentuhan artistik,
penuh estetika, sehingga mampu menghasilkan
suatu karya yang original, apapun aliran /
genrenya

Dosen Sastra (tambahan dari gw)
Ciuman adalah hal indah yang sulit didefinisikan
dengan kata-kata dan bahasa.

~ Dosen GiLa ~
Ciuman?? Chiumenk gw tau, yg bisa bikin gits…
(maafkan saya yach… namanya juga GILA…)

-Willy DOSEN < - artis loh..!!
Lo coba2 cium gw, gw tendang lo

-Assisten Dosen
Maaf saya gak bisa komentar apa2 krn saya
hanya assisten..

-Dosen Agama (Tambahan Niech??)
Ciuman adalah Zina Kering, KLo ML baru zina
basah…..he he he

-Dosen SexoLogy (gw bgt GttoLoch)
Ciuman adalah Penempelan antara 2 buah mulut
yang disertai dengan perabaan disekitar titik
erotis yang dapat membangkitkan Libido sampai
akhirnya terjadilah Making Love (uuuuhhh Mupeng
niech…)

-dokter gigi
Kennnceengg nih…!!

(semua isi diatas hanyalah fiktif belaka. kalau ada
kesamaan nama atau cerita itu hanya kebetulan
saja.)
———
-detektif
ciuman adalah sebuah perwujudan dari hipotesa
yang disimpulkan berdasarkan bukti bukti yang
ada, dimana sang pelaku juga berperan sebagai
saksi sekaligus terdakwa (???) teu
nyararambung…

psychopath
Ciuman…? ah asik juga bunuh bunuhan

Dosen hukum
Ciuman diperbolehkan asal tidak melanggar
batas dan norma norma kesusilaan juga
kesopanan, ah gw kagak ngerti hukum

Dosen matematika
1+1=1

Satpam
Jaga jaga
jaga jaga
jaga jaga

yah elah.. yg terakhir jayus euy :p
———————-——-———————-

Huauhauha.. gelik kali gw rasakan sama ade.. guling-guling kami ketawanya! gw awal bacanya biasa aja.. tapi pas komentar dari Dosen Gila “Ciuman?? Chiuemenk gw tau.. yang bisa bikit gigz” teross ada komentar tambahan yg lugu.. “Maafkan saya yah.. namanya juga GILA” wakaka.. gw nulis blog ini aja gk henti ngikik.. lucu kali gw rasa.. terosss.. diantara Dosen ini.. Dosen itu.. malah nongol nama WILLY DOSEN? kepleset itu mah.. huahuauha.. daggh lah.. gila gw ketawa sendirian disini..

Gw jadi inget kemaren juga ada plesetan tentang TITANIC.. berbagai versi ucapan dari Jack dan Rose.. “You Jump.. I Jump..” mau baca yah? coba baca sendiri aja deh permalink nya dimana yah? oke.. coba klik ini ini juga udah pernah gw buat di BULLETIN BOARD di fs gw..

Happy Reading.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar