Minggu, 05 September 2010

Tips Menjadi Perempuan Single dan Bahagia

Sepintas lagu I’m Single and Very Happy, milik Oppie Andaresta tersebut memang bagi sebagian perempuan cukup mengena. Hal ini tidak bisa dipungkiri, sebab kian banyak perempaun yang memilih hidup sendiri untuk sementara waktu daripda menjalin hubungan cinta dengan lawan jenis. Walau terlepas dari hal tersebut, tetap saja, bahwa secara kodrat, setiap orang tidak bisa hidup sendiri. Namun apabila seseorang ingin menikmati masa kesendiriannya, jadilah seorang perempuan single yang selalu bahagia, seperti lagu milik Oppie di atas. Berikut ini Tips menjadi perempuan single dan bahagia:

1. Menikmati Kesendirian. Wajar jika Anda ingin menyendiri sesekali. Jika Anda yang baru saja mengalami patah hati, Anda bisa jadikan waktu kesendirian untuk berintrospkesi dan berbenah diri.

2. Geluti Hobi. Bergabung dalam sebuah organisasi, komunitas ataupun klub. Ikuti berbagai kegiatan pengisi waktu yang akan membuat Anda bisa menikmati hidup dan bertemu dengan banyak orang yang siap berbagi ketertarikan atau hobi yang sama. Kalau perlu, ajak orang lain untuk bergabung pada aktivitas yang telah Anda rencanakan.

3. Membuka Jaringan Pertemanan. Berteman merupakan hubungan saling memberi dan menerima. Tetangga, teman kerja, teman di dunia maya, maupun orang yang Anda temui di tempat-tempat tertentu adalah orang-orang baru yang bisa mewarnai hidup Anda. Atau, bisa pula membuka perkenalan dengan seseorang melalui situs-situs jejaring sosial seperti facebook atau tweeter.

4. Kerja Keras Meraih Masa Depan. Jadikan kesemptan Anda untuk menguras tenaga dan pikiran guna mencapai masa depan dengan fokus terhadap pekerjaan yang sedang Anda lakukan saat ini. Nikmati pekerjaan Anda! Raih target yang Anda impikan. Jangan hanya duduk diam menanti keberuntungan. Hidup Anda akan terasa sepi.

5. Be A Nice Person! Jika ingin memilik banyak teman, Anda harus menjadi pendengar yang baik. Jadilah ramah dan ringan tanga pada orang-orang di sekeliling Anda.

6. Jomblo Yang Bahagia. Berstatus jomblo juga hal yang sehat dan menyenangkan. Lebih baik menjadi jomblo dan bahagia, daripada tertekan pada hubungan asmara yang tidak membahagiakan. Tunggu saatnya Anda menemukan sosok pria yang membuar Anda benar-benar bahagia.

7. Menjadi Jomblo Yang Berkualitas. Kamu bisa jadi jomblo bahagia yang berkualitas, dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang meningkatkan produktvitas, seperti menekuni hobi. Apalagi jika Anda bisa bisa ‘menghasilkan sesuatu’ dari aktivitas yang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar